Sunday, April 2, 2023

Bantuan Pajak Penghasilan Federal untuk Pembayaran Bonus

 Bantuan Pajak Penghasilan Federal untuk Pembayaran Bonus

Banyak orang percaya bahwa penghasilan tambahan yang berasal dari bonus, yang sebenarnya bukan "ekstra", secara hipotetis menempatkan mereka pada golongan pajak yang lebih tinggi. Mereka percaya ini adalah hal yang buruk karena fakta bahwa itu bisa berarti mereka harus membayar tarif pajak pendapatan federal yang lebih tinggi untuk semua penghasilan mereka. Namun, ini adalah kesalahpahaman. Keyakinan yang salah ini dan keluhan akhirnya menjadi lebih buruk ketika cek bonus diterima dengan pembayaran bersih yang mewakili sebagian kecil dari pendapatan kotor yang ditunjukkan pada slip gaji.

IRS menangani pendapatan bonus dengan cara yang sama seperti pendapatan reguler. Penghasilan kena pajak W-2 diringkas dalam satu kotak saat Anda mengajukan pengembalian pajak Smconsult, dan tarif pajak yang sama berlaku. Tangkapannya di sini adalah bahwa IRS tidak memiliki diskriminasi terhadap pembayaran bonus, tetapi biasanya majikan melakukannya.

Majikan diizinkan untuk membuat keputusan antara tiga metode pemotongan pajak dari penghasilan bonus, setelah diberikan kepada karyawan secara terpisah dari penghasilan reguler.

1. Pemberi kerja dapat menahan tarif tetap sebesar 25% untuk pajak penghasilan dari pembayaran bonus.

2. Opsi lainnya adalah pemberi kerja menambahkan pembayaran bonus ke pembayaran rutin paling awal, menetapkan pemotongan rata-rata dari jumlah kedua pembayaran, mengurangi jumlah yang dipotong dari pembayaran pendapatan reguler terakhir, dan menahan sisanya dari bonus .

3. Opsi ini untuk pemberi kerja yang memilih untuk menghubungkan pembayaran bonus dengan pendapatan reguler dalam satu pembayaran tanpa membedakan antara kedua jenis pendapatan tersebut. Di sini, pemberi kerja diizinkan untuk mendasarkan pemotongan pada jumlah total bonus dan pendapatan reguler dengan menggunakan tabel pemotongan biasa.

Tidak masalah teknik apa yang digunakan majikan; bonus dan pendapatan reguler akan disatukan setelah Anda mengajukan pajak.

Satu kelalaian yang menarik pada konsep bahwa bonus dikenai pajak dengan cara yang sama seperti pendapatan lainnya berkaitan dengan manajer investasi dan dana lindung nilai. Jenis pendapatan ini disebut sebagai "carried interest". Manajer investasi biasanya memperoleh bonus mereka dari keuntungan investasi, dan ini dikenakan pajak dengan tarif 15%. Tarif ini jauh lebih rendah daripada tarif pajak marjinal mereka.

Jangan ragu untuk mendapatkan bonus. Bos Anda mungkin menahan lebih banyak uang Anda untuk pajak daripada biasanya, tetapi pada akhirnya, itu akan berkurang setelah Anda mengajukan pajak.

No comments:

Post a Comment

Bantuan Pajak Penghasilan Federal untuk Pembayaran Bonus

 Bantuan Pajak Penghasilan Federal untuk Pembayaran Bonus Banyak orang percaya bahwa penghasilan tambahan yang berasal dari bonus, yang sebe...